RSUD Salak Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Standar Pelayanan

RSUD Salak menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Standar Pelayanan yang diikuti oleh seluruh kepala ruangan dan kepala unit pelayanan.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen rumah sakit dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Rabu 7 Mei 2025
Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan dr. Elpina Siska sitepu yang menyampaikan pentingnya penerapan standar pelayanan oleh seluruh petugas serta menekankan peningkatan disiplin kerja di setiap unit. “Kami mendorong seluruh tenaga kesehatan dan petugas lainnya untuk bekerja sesuai standar yang telah ditetapkan dan menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas,” ujarnya.
Rapat juga dihadiri oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Choy Subio HMT Simamora, SKM yang memaparkan capaian implementasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS). Ia juga mengingatkan seluruh unit untuk menjaga dan merawat peralatan medis serta sarana pendukung lainnya secara optimal, mereka menekankan pentingnya menjaga kekompakan tim, saling mendukung, serta mengawasi setiap anggota agar tercipta suasana kerja yang harmonis dan profesional.
Selain itu, Case Manager RSUD Salak Agustina Simamora, S. Kep, Ns juga menyampaikan pemaparan mengenai temuan dan kegiatan monitoring koordinasi (menko) pada Triwulan 1 Tahun 2025. Informasi ini menjadi bahan evaluasi penting untuk perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan ke depan.
RSUD Salak terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang aman, bermutu, dan berfokus pada kepuasan pasien dengan melibatkan seluruh elemen rumah sakit secara aktif dalam setiap proses evaluasi dan perbaikan.