UGD: (0627)-7433 | Informasi: (0627)-7433
Berita

RAPAT PERSIAPAN KONTRAK (PRE AWARD MEETING) PEKERJAAN REHABILITASI IGD-ICU TAHAP II RSUD SALAK

Senin, 23 September 2019

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak (Pre Award Meeting)/ PAM Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.

 

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak (Pre Award Meeting)/ PAM Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak (Pre Award Meeting)/ PAM Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak (Pre Award Meeting)/ PAM Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak (Pre Award Meeting)/ PAM Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.

Rapat Persiapan Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Rehabilitasi IGD-ICU Tahap II RSUD Salak TA 2019 dilaksanakan di Aula RSUD Salak pada Jumat 20 September 2019 pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan RSUD Salak, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Inspektorat Kabupaten Pakpak Bharat, Rekanan Penyedia Sebagai Pemenang Tender, ULP, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) serta Konsultan Pengawas.

Dalam kegiatan ini dipaparkan tentang tahapan proses pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Penyedia, Konsultasn Pengawas maupun PPK dan PPTK. Di akhir kegiatan dilaksanakan penandatanganan kontrak kerja sebagai dasar bagi Rekanan dan UPT RSUD Salak melaksanakan pekerjaan Rehabilitasi IGD- ICU Tahap II TA. 2019.